E Faktur Tidak Dapat Upload (Koneksi Internet Lancar)


Tips Solusi permasalahan E Faktur. E Faktur tidak dapat diupload meskipun koneksi internetnya lancar. Bagaimana Solusi E faktur tersebut? berikut Solusi Permasalahan E Faktur.
solusi e faktur
solusi e faktur

E Faktur Tidak Dapat Diupload



EFaktur Tidak Dapat Diupload Meski Koneksi Internet Lancar



Tips Solusi permasalahan E Faktur. E Faktur tidak dapat diupload meskipun koneksi internetnya lancar. Bagaimana Solusi E faktur tersebut? berikut Solusi Permasalahan E Faktur.


Solusi Efaktur Tidak Dapat Diupload



Permasalahan dalam menggunakan E faktur memang bnyak sekali macamnya. Seringnya, Wajib Pajak ketika menggunakan aplikasi efaktur ini mengalami gangguan, salah satunya koneksi jaringannya. Jaringan yang dimaksud bukanlah masalah kuota atau limit nya.

Berikut solusi dari permasalahan e faktur ketika aplikasi efaktur tersebut tidak dapat terkoneksi dengan jaringan padahal jaringan internetnya sangat lancar tanpa suatu hambatan.


Tips Permasalahan E Faktur



  1. Periksa provider yang anda gunakan apakah di tempat anda berada sinyalnya sangat kuat atau tidak. Jika memang sangat kuat, maka proses e faktur ini akan mudah.
  2. Cek Firewall dalam PC atau Laptop anda. Pastikan sudah dinonaktifkan/off semua. Caranya buka Control Panel-->Windows Firewall-->Turn Windows Firewall on or off.
  3. Setelah itu cek juga antivirus yang anda gunakan (terutama bawaan windowsnya). Yang menjadi sorotan saya pada pembahasan di sini adalah antivirus Avast. Pastikan antivirus tersebut protectionnya dinonaktifkan semua. Untuk antivirus selain Avast selama ini tidak mengganggu jaringan di aplikasi efaktur.
  4. Apabila cara diatas masih belum bisa membuat aplikasi e faktur anda terkoneksi jaringan untuk upload faktur, silahkan untuk ganti provider atau jaringan wifi anda. Untuk cara ini hanya beberapa saja yang pernah mengalami masalah ini.

Biasanya, solusi permasalahan e faktur bisa diselesaikan di nomor 2 dan 3.
     

Artikel Terkait

Author fakta.id

M Jupri

Silahkan memberikan komentar terkait artikel diatas, pertanyaan, saran, kritik, dan komentar membangun untuk kemajuan website ini sangat kami harapkan , Demikian topik bahasan kali ini semoga hari anda menyenangkan. . .#salamsatujiwa dari saya.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger