Alur Tata Cara Berkas Amnesti Pajak Tidak Lengkap


Alur Tata Cara mengikuti Amnesti Pajak sesuai dengan peraturan terbaru PER-13/PJ/2016. Alur Tata Cara mengikuti Amnesti Pajak di minggu terakhir dalam periode I Amnesti Pajak.Alur Amnesti Pajak untuk periode sampai 30 September 2016. Dan bagaimana prosedur bagi yang tidak lengkap?
tata cara tax amnesty tidak lengkap
tata cara tax amnesty tidak lengkap

Alur Tata Cara Amnesti Pajak yang Tidak Lengkap



Alur Tata Cara Tax Amnesty minggu terakhir periode 1



Alur Tata Cara mengikuti Amnesti Pajak sesuai dengan peraturan terbaru PER-13/PJ/2016. Alur Tata Cara mengikuti Amnesti Pajak di minggu terakhir dalam periode I Amnesti Pajak.Alur Amnesti Pajak untuk periode sampai 30 September 2016. Dan bagaimana prosedur atau flow chart bagi yang tidak lengkap? Berikut alur tata cara mengikuti amnesti pajak dan ternyata masih belum lengkap.



Selengkapnya Baca Amnesti Pajak Per-13/PJ/2016


Alur Tata Cara Tax Amnesty Ketika Berkas Tidak Lengkap




Amnesti pajak tidak lengkap


Alur bagaiman proses mengikuti Amnesti Pajak seperti yang dijelaskan gambar di atas. Ketika Wajib Pajak mengikuti Tax Amnesty, maka akan ada 2 kemungkinan, Berkas lengkap atau berkas tidak lengkap.

Amnesti pajak tidak lengkap

Gambar di atas menjelaskan bagaiman jika berkas amnesti pajak tidak lengkap namun tetap diterima, dengan jaminan WP akan melengkapi berkas tersebut. Langkah-langkah di atas menggambarkan bagaimana proses yang akan terjadi.

Artikel Terkait

Author fakta.id

M Jupri

Silahkan memberikan komentar terkait artikel diatas, pertanyaan, saran, kritik, dan komentar membangun untuk kemajuan website ini sangat kami harapkan , Demikian topik bahasan kali ini semoga hari anda menyenangkan. . .#salamsatujiwa dari saya.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger