Kode Setoran Tax Amnesty


Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran Terkait Tax Amnesty



Kode Setoran Tax Amnesty


Sesuai dengan Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor Per-06/PJ/2016 Tanggal 15 Juli 2016 tentang Perubahan Kelima Atas Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-38/PJ/2009 Tentang Bentuk Formulir Surat Setoran Pajak, ditetapkan bahwa dalam Peraturan tersebut terdapat penambahan Kode Jenis Setoran pada Kode Akun Pajak 411129 untuk mengakomodir pembayaran atas Tax Amnesty. Adapun rincian Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran adalah sebagai berikut :
  • 411129-512
    PPh Non Migas Lainnya (Tax Amnesty)

  • 411129-513
    Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran untuk pembayaran PPh Non Migas lainnya atas pajak yang tidak atau kurang dibayar atau pajak yang seharusnya tidak dikembalikan.

  • 411129-514
    Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran untuk pembayaran PPh Non Migas lainnya atas harta bersih tambahan yang diperlakukan sebagai penghasilan

  • 411129-515
    Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran untuk pembayaran jumlah yang masih harus dibayar yang tercantum dalam SKPKB PPh Non Migas Lainnya atas tambahan penghasilan dari harta yang belum atau kurang diungkap atas Wajib Pajak yang sudah memperoleh Surat Keterangan Pengampunan Pajak.

  • 411129-516
    Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran untuk pembayaran jumlah yang masih harus dibayar yang tercantum dalam SKPKB Non Migas lainnya atas tambahan penghasilan dari harta yang belum atau kurang diungkap Wajib Pajak yang tidak menyampaiakan Surat Pernyataan sampai dengan periode Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty berakhir.
Demikian informasi mengenai Kode Akun Pajak untuk penyetoran uang tebusan Tax Amnesty. Semoga bermanfaat


Kode Setoran Tax Amnesty

panduan tax amnesty Menghitung Uang Tebusan Tax Amnesty Download Formulir Tax Amnesty Cara membayar uang tebusan tax amnesty Cara Lapor Tax Amnesty Pengampunan Pajak


Download Formulir Tax Amnesty Pengampunan Pajak Disini

Artikel Terkait

Author fakta.id

M Jupri

Silahkan memberikan komentar terkait artikel diatas, pertanyaan, saran, kritik, dan komentar membangun untuk kemajuan website ini sangat kami harapkan , Demikian topik bahasan kali ini semoga hari anda menyenangkan. . .#salamsatujiwa dari saya.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger