Download E-Faktur Pajak "Tanpa Error Install"


Download software pajak e-faktur sesuai spesifikasi komputer anda agar aplikasi e-Faktur tidak error karena terdapat 5 software pajak e faktur sesuai spesifikasi masing masing komputer diantaranya : Aplikasi e-Faktur Windows 32 bit, download Aplikasi e-Faktur Windows 64 bit, Aplikasi e-Faktur Linux 32 bit, Aplikasi e-Faktur Linux 64 bit, Aplikasi e-Faktur Macinthos 64 bit :

Sebelum anda melakukan download aplikasi e faktur terlebih dahulu anda harus mengetahui spesifikasi komputer anda, agar aplikasi dapat berjalan di komputer anda, Caranya :

Cara 1 Menggunakan RUN

Klik Windows>>Klik Run >> Kemudian tulis msinfo32 >>Ok, Seperti gambar dibawah


Anda akan dibawa ke halaman system information seperti gambar di bawah "Yang di kotak kuning adalah tipe komputer windows anda


Cara 2 Menggunakan Search

Search >> msinfo32 >> tekan enter


Anda akan dibawa pada halaman pc Information seperti pada gambar dibawah


Download e-Faktur


Untuk mendownload silahkan klik pada link dibawah ini, jangan lupa download sesuai spesifikasi komputer anda, untuk melihat spesifikasi komputer dapat anda baca tutorial diatas :
e-Faktur, adalah Faktur Pajak yang dibuat melalui aplikasi atau sistem elektronik yang ditentukan dan / atau disediakan oleh Direktorat Jenderal Pajak. Pemberlakuan e-Faktur serentak secara nasional dimulai pada 1 Juli 2016.

Pengusaha Kena Pajak yang wajib e-Faktur namun tidak menggunakan e-Faktur secara hukum dianggap tidak membuat faktur pajak, sehingga terhadap Pengusaha Kena Pajak tersebut akan dikenakan sanksi administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Artikel Terkait

Author fakta.id

Muh.Jupriyanto

Silahkan memberikan komentar terkait artikel diatas, pertanyaan, saran, kritik, dan komentar membangun untuk kemajuan website ini sangat kami harapkan , Demikian topik bahasan kali ini semoga hari anda menyenangkan. . .#salamsatujiwa dari saya.
Komentar Facebook
1 Komentar Blogger

1 comments:

Write comments
Nosri Kassa
AUTHOR
8 Maret 2017 10.22 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar